Lowongan Kerja Terbaru Operator produksi PT Ferron Par Pharmaceuticals di Cikarang

Minggu, 23 Oktober 2016

Lowongan Kerja Terbaru 2017:
PT Ferron Par Pharmaceuticals di CikarangPT Ferron, sebuah perusahaan farmasi yang berlokasi di Cikarang - kawasan industri jababeka I. PT Ferron Par Pharmaceuticals mulai beroperasi pada tahun 2001 hingga saat ini mampu menjadi perusahaan farmasi besar.

PT Ferron Par Pharmaceuticals merupakan bagian dari perusahaan Dexa Medica Group, salah satu pemimpin pasar industri farmasi di Indonesia. 5 lini produksi produk yang mampu dihasilkan PT Ferron Par Pharmaceuticals antara lain: tablet, kapsul, sirup oral, krim, salep, supositoria dan sterile solutions.

PT Ferron Par Pharmaceuticals juga memiliki lini steril dengan standar tinggi yang sudah beroperasi sejak tahun 2009 untuk menghasilkan produk steril dalam botol kaca seperti esoteric lyophilized injectables.

Saat ini PT. Ferron Par Pharmaceuticals membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan lowongan kerja sebagai berikut:

Jobs Posisi
Operator Produksi

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Tinggi badan minimal 150cm untuk wanita dan 160cm untuk pria
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Lebih di utamakan berpengalaman di bidang manufacture farmasi, SMA IPA dan SMK Farmasi.

Jika anda berminat dengan Lowongan Kerja Terbaru Operator produksi PT Ferron Par Pharmaceuticals di Cikarang diatas, silahkan kirim lamaran lengkap via Pos ke alamat PT Ferron Par Pharmaceuticals dibawah ini :

PT FERRON PAR PHARMACEUTICALS
Jababeka Industrial Estate I
Jl. Jababeka VI Blok J-3 Cikarang Bekasi 17520

Info Loker Operator Lainnya >>> Read More

Thank's



from INFO LOKER 2016 http://ift.tt/2exfFF0
via IFTTT Lowongan Kerja Terbaru Operator produksi PT Ferron Par Pharmaceuticals di Cikarang - Hallo sahabat Lowongan baru, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru Operator produksi PT Ferron Par Pharmaceuticals di Cikarang, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan IFTTT, Lowongan INFO LOKER 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru Operator produksi PT Ferron Par Pharmaceuticals di Cikarang
link : Lowongan Kerja Terbaru Operator produksi PT Ferron Par Pharmaceuticals di Cikarang

Baca juga




Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru Operator produksi PT Ferron Par Pharmaceuticals di Cikarang

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru Operator produksi PT Ferron Par Pharmaceuticals di Cikarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Terbaru Operator produksi PT Ferron Par Pharmaceuticals di Cikarang dengan alamat link https://bosloker-update.blogspot.com/2016/10/lowongan-kerja-terbaru-operator.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan baru.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License