Loker PT AICC Karawang Maintenance PT Asian Isuzu Casting Center

Senin, 09 Januari 2017

Lowongan Kerja Terbaru 2017:
Lowongan Kerja - PT. Asian Isuzu Casting Center ( AICC ) posisi maintenance penempatan di area karawang. PT Asian Isuzu Casting Center atau yang lebih dikenal dengan nama PT. AICC adalah sebuah perusahaan penanaman modal asing (PMA) Jepang yang bergerak dalam bidang manufacture pengecoran logam.

PT Asian Isuzu Casting Center merupakan anak perusahaan dari ISUZU Jepang. PT Asian Isuzu Casting Center berdiri pada bulan April tahun 1997 di kawasan industri KIIC Karawang. Pada awal berdirinya, PT Asian Isuzu Casting Center masih bernama PT. Astra Isuzu Casting Company, baru setelah adanya perubahan struktur kepemilikan saham, pada tahun 2004 berubah nama menjadi PT. Asian Isuzu Casting Center.

Lowongan Kerja- Seiring dengan perkembangan perusahaan saat ini PT. Asian Isuzu Casting Center membuka lowongan kerja lulusan SMA/SMK untuk posisi Maintenance dengan persyaratan sebagai berikut :

Loker PT AICC Karawang Maintenance PT Asian Isuzu Casting Center



Maintenance

Persyaratan :

  1. Laki-laki
  2. Usia max 24 tahun
  3. Pendidikan minimal SMK Teknik LISTRIK & ELEKTRO
  4. Pengalaman maintenance minimal 1 tahun

Jika anda berminat dengan lowongan kerja PT. Asian Isuzu Casting Center dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas silahkan kirim lamaran lengkap via pos dengan mencantumkan posisi yang dilamar pada pojok kanan amplop ke alamat PT Asian Isuzu Casting Center berikut ini:

PT. ASIAN ISUZU CASTING CENTER
Karawang International Industry City (KIIC)
Lot N6-9, Jl.Toll Jakarta-Cikampek KM.47
Kabupaten Karawang, Jawa Barat

SALAM LOKER WWW.JOBSLIKE.WEB.ID

from INFO LOKER TERBARU 2017 | JOB LOKER SMA/SMK 2017 http://ift.tt/2i8ZoZg
via IFTTT Loker PT AICC Karawang Maintenance PT Asian Isuzu Casting Center - Hallo sahabat Lowongan baru, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Loker PT AICC Karawang Maintenance PT Asian Isuzu Casting Center, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan IFTTT, Lowongan INFO LOKER TERBARU 2017 | JOB LOKER SMA/SMK 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Loker PT AICC Karawang Maintenance PT Asian Isuzu Casting Center
link : Loker PT AICC Karawang Maintenance PT Asian Isuzu Casting Center

Baca juga




Demikianlah Informasi Loker PT AICC Karawang Maintenance PT Asian Isuzu Casting Center

Sekianlah Informasi Loker PT AICC Karawang Maintenance PT Asian Isuzu Casting Center kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Loker PT AICC Karawang Maintenance PT Asian Isuzu Casting Center dengan alamat link https://bosloker-update.blogspot.com/2017/01/loker-pt-aicc-karawang-maintenance-pt.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan baru.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License