Lowongan Kerja di Bandung Operator QC PT Sansan Saudaratex Jaya Cibaligo - Cimahi

Sabtu, 03 Juni 2017

Lowongan Kerja Terbaru 2017:
Info Loker PT Sansan Saudaratex Jaya berdiri dan membuka pabrik Garment pertamanya pada bulan Agustus tahun 1987, yang berlokasi di Jl. Cibaligo No. 33 Leuwigajah – Cimahi – Jawa Barat – Indonesia. Selama lebih dari dua puluh tahun, perusahaan kami telah berkembang pesat dan saat ini telah mempekerjakan lebih dari 5000 karyawan di 4 lokasi pabrik. PT Sansan Saudaratex Jaya Garment merupakan perusahaan yang menghasilkan garment dengan kualitas tinggi untuk pasar dunia dengan harga yang sangat bersaing.

Perusahaan kami mampu menghasilkan berbagai jenis garment, dengan berbagai macam model, antara lain jenis pakaian Pria, Wanita, Anak-anak, dan Bayi dengan total kapasitas mencapai 2,550,000 pieces per bulan. Pelanggan kami di seluruh dunia mengakui produk kami dikarenakan kualitasnya, keseragaman produknya, dengan harganya yang bersaing dan mereka secara konsisten terus melakukan kerjasama dan berkembang bersama kami.

Dalam menghasilkan produk yang berkualitas tinggi, perusahaan kami didukung oleh teknologi yang canggih dan tentunya dibantu oleh tenaga kerja ahli yang kompeten di bidangnya. Selain itu kami juga didukung oleh kantor kami di Hongkong, untuk membantu kami dalam menyediakan semua kebutuhan kami, seperti halnya mesin-mesin, accessories, material, dan lain-lain yang dibutuhkan dalam memproduksi produk kami.

Perusahaan kami secara tegas mengikuti semua peraturan-peraturan Compliance (Persetujuan) dan juga Kode Etika BSCI (yang telah disepakati oleh PBB untuk penerapan Hak Asasi Manusia).

Pada saat ini PT. Sansan Saudaratex Jaya membuka Lowongan Kerja Untuk SMA/SMK dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :


Lowongan Kerja di Bandung Operator QC PT Sansan Saudaratex Jaya Cibaligo - Cimahi


Posisi Lowongan : Operator Jahit & Operator QC

1. Operator Jahit

Kualifikasi:
  1. Laki-Laki / Perempuan
  2. Usia minimal 18 tahun
  3. Berpengalaman mengoperasikan mesin jahit minimal jarum 1,2 dan obras jarum 1 benang 3
  4. Bersedia di shift
2. Operator QC

Kualifikasi:
  • Laki-Laki / Perempuan
  • Usia minimal 18 tahun
  • Pengalaman/Non Pengalaman
  • Lulusan SMA/SMK sederajat
  • Bersedia di shift
Persyaratan Berkas Lamaran : 
  • Foto 3x4 2 lembar
  • FC KTP 3 lembar
  • Surat Lamaran Kerja
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Surat Ijin Orang Tua
  • FC Ijazah & Nilai
  • Surat Dokter
  • FC SKCK
  • FC Kartu keluarga 2 lembar
Cara Melamar :

Bagi sahabat percari kerja, jika anda berminat dan memenuhi kualifikasai dari Lowongan Kerja di Bandung Operator QC PT Sansan Saudaratex Jaya Cibaligo - Cimahi di atas,segera kirimkan berkas lamaran terbaru anda lewat via POS atau datang langsung ke alamat PT Sansan Saudaratex Jaya di bawah ini :

PT Sansan Saudaratex Jaya 
Alamat: Jl. Cibaligo No.33, Cibeureum, Cimahi Sel., Kota Cimahi, Jawa Barat 40522

Salam Loker www.jobslike.web.id

from INFO LOKER TERBARU 2017 - JOB LOKER SMA/SMK 2017 http://ift.tt/2qQnKbh
via IFTTT Lowongan Kerja di Bandung Operator QC PT Sansan Saudaratex Jaya Cibaligo - Cimahi - Hallo sahabat Lowongan baru, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di Bandung Operator QC PT Sansan Saudaratex Jaya Cibaligo - Cimahi, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan IFTTT, Lowongan INFO LOKER TERBARU 2017 - JOB LOKER SMA/SMK 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di Bandung Operator QC PT Sansan Saudaratex Jaya Cibaligo - Cimahi
link : Lowongan Kerja di Bandung Operator QC PT Sansan Saudaratex Jaya Cibaligo - Cimahi

Baca juga




Demikianlah Informasi Lowongan Kerja di Bandung Operator QC PT Sansan Saudaratex Jaya Cibaligo - Cimahi

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja di Bandung Operator QC PT Sansan Saudaratex Jaya Cibaligo - Cimahi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja di Bandung Operator QC PT Sansan Saudaratex Jaya Cibaligo - Cimahi dengan alamat link https://bosloker-update.blogspot.com/2017/06/lowongan-kerja-di-bandung-operator-qc.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan baru.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License