Lowongan Kerja Terbaru Untuk D3/S1 di PT. Maxxis International Indonesia GIIC Cikarang

Kamis, 03 Agustus 2017

Lowongan Kerja Terbaru 2017:
INFO Loker PT Maxxis International Indonesia - merupakan salah satu merek ban paling terpercaya di dunia, Maxxis memberikan produk ban berkualitas tinggi kepada pelanggan di 180 negara dan mempekerjakan lebih dari 25.000 orang. Sejak didirikan pada tahun 1967, Maxxis telah dikenal karena komitmennya terhadap produk dan layanan pelanggan yang sangat baik.

Komitmen untuk menawarkan yang terbaik membuat kami menciptakan teknologi baru untuk mengembangkan ban kami. Produk Maxxis kemudian diuji baik di fasilitas kami sendiri maupun di pusat uji ban terkemuka di dunia. Masukan dari daftar pemenang kami yang memenangkan kejuaraan juga memastikan bahwa produk kami sesuai dengan standar dunia nyata terberat.

Setiap ban Maxxis diproduksi dengan menggunakan peralatan paling canggih, oleh personil yang menunjukkan dedikasi terhadap kualitas di setiap tingkat, mulai dari manajemen sampai ke lantai pabrik. Untuk memenangkan balapan atau menikmati perjalanan sehari-hari yang aman, Maxxis adalah pembalap perusahaan ban dan kepercayaan pengemudi.

Maxxis, peringkat 10 produsen ban teratas di dunia, akan memiliki pusat pabrikan baru dengan investasi lebih dari 400 juta USD di GIIC (Greenland International Industrial Center) di Indonesia.

Saat ini PT Maxxis International Indonesia membuka Lowongan Kerja Lulusan D3/S1 dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Untuk D3/S1 di PT. Maxxis International Indonesia GIIC Cikarang


POSISI : MEASUREMENT CALIBRATION ENGINEER

Persyaratan :
  1. Kandidat harus memiliki minimal Diploma, Sarjana Teknik (Electrical / Electronic), Teknik (Mechanical) atau yang setara.
  2. Bahasa yang dibutuhkan: Inggris, Mandarin
  3. Setidaknya 1 Tahun (s) pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  4. Lebih disukai Staf (non manajemen & non-supervisor) spesialis Teknik - Mekanikal / Otomotif atau yang setara.
Cara Melamar :

Bagi sahabatv pencari kerja, apabila anda berminat dengan Lowongan Kerja Terbaru Untuk D3/S1 di PT. Maxxis International Indonesia GIIC Cikarang diatas, silahkan kirim lamaran melalui pendaftaran ONLINE di bawah ini :

Pendaftaran : KLIK DISINI

PT Maxxis International Indonesia
Alamat : Kawasan Industri GIIC
Blok CG No.1
Desa Pasiranji Cikarang Pusat 
Kota Deltamas Kab.Bekasi 17530



from JobsLike ( INFO Loker Terbaru SMA,SMK 2017 | JOB Operator Produksi ) http://ift.tt/2sCQp9g
via IFTTT Lowongan Kerja Terbaru Untuk D3/S1 di PT. Maxxis International Indonesia GIIC Cikarang - Hallo sahabat Lowongan baru, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru Untuk D3/S1 di PT. Maxxis International Indonesia GIIC Cikarang, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan IFTTT, Lowongan JobsLike ( INFO Loker Terbaru SMA, Lowongan SMK 2017 | JOB Operator Produksi ), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru Untuk D3/S1 di PT. Maxxis International Indonesia GIIC Cikarang
link : Lowongan Kerja Terbaru Untuk D3/S1 di PT. Maxxis International Indonesia GIIC Cikarang

Baca juga




Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru Untuk D3/S1 di PT. Maxxis International Indonesia GIIC Cikarang

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru Untuk D3/S1 di PT. Maxxis International Indonesia GIIC Cikarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Terbaru Untuk D3/S1 di PT. Maxxis International Indonesia GIIC Cikarang dengan alamat link https://bosloker-update.blogspot.com/2017/08/lowongan-kerja-terbaru-untuk-d3s1-di-pt.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan baru.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License